Haralabos Voulgaris, sopan santun sebagian dari Dallas Mavericks; Luka Doncic yang harus disalahkan?

Haralabos Voulgaris, sopan santun sebagian dari Dallas Mavericks;  Luka Doncic yang harus disalahkan?

Awal tahun ini, Superstar muda Dallas Mavericks, Luka Doncic dan mantan profesional poker Haralabos Voulgarisyang bertugas sebagai tim Direktur Penelitian dan Pengembangan Kuantitatif sejak 2018, diduga tidak konsisten.

Pada hari Kamis, “Haralabob” mengumumkan di Twitter bahwa dia tidak lagi berada di organisasi tersebut.

Tidak diketahui apakah Doncic ada hubungannya dengan keputusan itu. Voulgaris juga tidak membuat pernyataan publik dan pemilik tim miliarder Mark Cuban juga tidak. Tetapi rumor menyebar selama musim panas bahwa Voulgaris akan segera keluar karena keretakan Doncian.

Apakah Doncic memainkan peran itu?

Berdasarkan atletik pada bulan Juni, pemain poker itu berperan sebagai semacam “GM bayangan”, yang berarti bahwa ia diduga secara pribadi memiliki pengaruh kuat pada keputusan personel Mavericks. Doncic diduga tidak setuju dengan peran “Haralaboba” dalam organisasi tersebut.

Di NBA, ada pemain tertentu yang kurang lebih tidak tersentuh, sehingga mereka dapat menjentikkan jari dan memaksa organisasi untuk bermain tanpa pemain. Itu termasuk superstar seperti LeBron James, Kevin Durant dan Luka Doncic, yang merupakan salah satu dari 25 pemain bola basket teratas dalam sejarah, rata-rata mencetak 23,7 poin dan 8,4 rebound per game dalam tiga musim sebelum ia berusia 23 tahun.

Seperti disebutkan, kami tidak yakin bahwa Doncic mempengaruhi keputusan Voulgaris untuk mengundurkan diri, tetapi banyak media olahraga arus utama berspekulasi bahwa itu berperan. Ilustrasi olah Raga menulis: “Mavas jelas ingin bermain bagus di sini, tetapi juga jelas bahwa ini baru manajer umum Nico Harrison dia segera menyadari kontroversi yang muncul dari kehadiran Voulgaris. “

Harrison dipekerjakan awal tahun ini untuk menggantikan GM Donnie Nelson yang dipecat. Seorang GM yang masuk sering kali lebih memilih untuk memberhentikan staf dan memulai dari awal. Namun, Voulgaris mengklaim bahwa dia mengajukan pemecatan dari kontrak dan organisasi menolaknya, malah membiarkan kontraknya berakhir.

Lebih dari Eksekutif Basket

Voulgaris memiliki lebih dari $ 3 juta tunai dalam turnamen poker, tetapi tidak ada sejak 2017, ketika ia finis keempat di $ 111.111 WSOP High Roller untuk satu tetes untuk karir terbaik $ 1.158.883.

Saat ini, terutama setelah konser Mavericks berakhir, itu adalah lebih fokus pada cryptocurrency daripada poker. Dia sering aktif di media sosial dan memberikan dua sen untuk tren kripto terbaru.

Sebelum hari poker dan crypto-nya Voulgaris dikenal sebagai salah satu petaruh NBA terbaik di dunia. Pada saat dia berusia 25 tahun, dia bertaruh $ 1 juta untuk permainan. Mantan profesional poker memiliki bakat dengan beberapa pelatih untuk memanfaatkan kecenderungan mengelola permainan, yang telah membantunya mendapatkan kekayaan melalui taruhan olahraga, dan akhirnya bermain di kantor depan NBA.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.