Ian Baraclough menguraikan jadwal untuk perjanjian baru sebagai kepala Irlandia Utara

Ian Baraclough menguraikan jadwal untuk perjanjian baru sebagai kepala Irlandia Utara

Ian Baraclough telah mengkonfirmasi bahwa dia akan menandatangani kontrak baru sebagai manajer untuk Irlandia Utara “selama beberapa hari ke depan” setelah mengkonfirmasi timnya untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Lithuania dan Italia di Windsor Park.

50 tahun, yang mendekati akhir kontrak 18 bulan yang dia tandatangani musim panas lalu untuk menggantikan Michael O’Neill, telah memenangkan dukungan dari kepemimpinan FA Irlandia meskipun kekalahan berturut-turut dengan Swiss dan Bulgaria. Kampanye Grup C dalam bahaya.

Baraclough, yang perjanjian barunya harus bertahan hingga akhir minat Irlandia Utara di Euro 2024, mengatakan: “Saya berharap semuanya akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Tidak perlu terburu-buru – saya tahu ini sudah dibicarakan cukup lama, tetapi setiap orang harus memastikan semuanya beres secara hukum.

“Saya senang memiliki kesempatan untuk melanjutkan apa yang kami lakukan, mencoba mengembangkan apa yang telah kami mulai.

Saya pikir kami berada di awal siklus berikutnya dan mudah-mudahan ini akan membawa kami pada kesuksesan di beberapa kompetisi kualifikasi lagi,” kata dia.

Baraclough pertama kali memanggil striker Nottingham Forest yang berusia 17 tahun, Dale Taylor dan kiper Reading Luke Southwood, sementara timnya yang beranggotakan 25 orang juga melihat Evans bersaudara Jonny dan Corry kembali setelah cedera.

Mantan remaja Linfield Dale Taylor adalah bagian dari Irlandia Utara di bawah 19

Baraclough mendorong Taylor yang tidak berpengalaman yang sebelumnya tampil di level pemuda untuk mengambil peluang dan berkata, “Dale ada di sini untuk pengalaman. Itu pasti yang saya lihat di awal musim, tapi dia terluka.

“Sekarang dia kembali dan ini saat yang tepat untuk melihatnya dan melihat bagaimana dia berintegrasi. Jika dia mengambil kesempatannya, siapa yang tahu? Dia memiliki keterampilan, ini semua tentang pendekatannya dan cara dia berkembang di klubnya yang memberinya kesempatan ini.”

Jonny Evans terus berjuang melawan cedera kaki jangka panjang dan akan diperlakukan dengan hati-hati meskipun kualitas jimat yang jelas dari bek Leicester berpengalaman.

“Irlandia Utara tanpa Jonny Evans adalah tim yang lebih kecil dan kami belum memilikinya sejak Maret,” kata Baraclough.

“Kita semua tahu kemampuan Jonny Evans dan apa yang dia bawa.” Sangat penting untuk berada di dalam dan sekitar lebih cepat daripada nanti, tetapi mari kita melalui pertandingan akhir pekan karena kita pernah berada dalam situasi ini sebelumnya.”

Kembali Ali McCann dari Preston, yang lolos dari kekalahan di Swiss dan Bulgaria, serta Ethan Galbraith dari Manchester United, yang diuntungkan dari penampilan tamunya saat ini bersama Doncaster dari League One.

Striker Blackpool Shayne Lavery masih absen karena cedera, sementara striker Hearts Liam Boyce tetap absen karena alasan pribadi.

Baraclough bersikeras bahwa dia tetap percaya diri dengan timnya meskipun baru-baru ini kalah, tetapi mengakui pentingnya untuk tidak melewatkan tim Lithuania, satu-satunya tim di bawah mereka dalam grup, yang mengamankan poin pertama mereka dalam kemenangan mengejutkan atas Bulgaria bulan lalu.

“Lithuania adalah pertandingan besar bagi kami,” tambah Baraclough. “Kami ingin mencoba menidurkan kekecewaan kami dari Bulgaria. Ketika Anda melihat permainan, kami memiliki 50 menit pertama yang hebat dan kami membiarkannya menjadi 20 menit dan itu menunjukkan kepada kami bahwa kami dapat dihukum pada level ini.

“Jadi kami harus memastikan kami memulai dengan benar melawan Lithuania, dan kemudian pertandingan ini akan mengarah ke pertandingan Italia yang diharapkan akan berjalan dengan sendirinya.”

.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.