Real Madrid 0-0 Osasuna – pembaruan dan sorotan – LaLiga 21/22

Real Madrid 0-0 Osasuna – pembaruan dan sorotan – LaLiga 21/22

Funtuk memperbarui kemenangan hari Minggu di Clasic, Real Madrid Mereka ingin melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini dengan kemenangan lain pada Rabu malam Kesehatan untuk bepergian ke ibu kota. Kemenangan di Liga Champions atas Shakhtar Donetsk, diikuti dengan kemenangan di Camp Nou, mengembalikan mood positif para pemain pengganti dan kemenangan ketiga dalam tujuh hari hanya akan menambah itu, terutama jika itu membawa mereka ke puncak LaLiga Santander. Tetap bersama kami di blog langsung ini, di mana Anda akan belajar tentang kemajuan Real Madrid vs Osasuna dan kemudian tentang pembaruan dari pertandingan itu sendiri.

Real Madrid vs Osasuna: 0-0

Ini adalah awal dari live blog kami Real Madrid vs Osasuna dengan update kami dari pertandingan LaLiga Santander ini. Seperti biasa, catatan yang paling dekat dengan yang teratas adalah yang terbaru.

TANGGAL: Real Madrid 0: 0 Osasuna

Real Madrid menahan imbang 0: 0 dari Osasuna. Peluang terbesar pertandingan muncul di babak kedua, ketika Jon Moncayola membentur tiang Osasun satu jam sebelum Karim Benzema juga membentur tiang gawang beberapa saat kemudian.

Menit ke-87: Marcelo dengan peluang emas

Vinicius mengumpan Marcel dari kiri dan bek kiri melompat di sekitar Herrera, tetapi hanya di antara tiang dan Benzem yang terburu-buru.

Menit 81: Casemiro dari garis tengah … baru saja meleset!

Casemiro mencoba peruntungannya dari garis tengah, Herrera mencoba untuk membalas dan upaya luar biasa meleset dari jaring sentimeter.

Menit ke-76: David Garcia menyundul keluar

David Garcia mengangkat kepalanya dengan baik untuk memenuhi standar, tetapi berjalan tepat di sebelah bar.

Menit 70: Vinicius ditolak

Saya tidak tahu mengapa, tetapi Benzema mengeluh bahwa dia tidak mendapatkan penalti untuk itu. Offside akhirnya diberikan, meskipun catatan berulang kali menunjukkan itu ketat.

Menit 62: Benzema membentur tiang

Benzema memproses tendangan sudut, menyerang dengan kaki kirinya dan membentur mistar gawang dengan upaya keras.

Menit 50: Kesempatan yang luar biasa untuk Osasuna!

Osasuna mematahkan serangan balik atas Avila, yang kemudian mengkuantifikasi bola menjadi kapur Moncayol, tetapi penyerang hanya bisa mengenai tongkat! Sejauh ini, peluang terbaik pertandingan … dan jatuh pada tamu.

Menit ke-46: Camavinga digantikan oleh Rodryg

Ancelotti melakukan satu pergantian saat turun minum dan membawa Rodryg ke belakang Camaving yang mendapat kartu kuning.

PARUH WAKTU: Real Madrid 0: 0 Osasuna

45 menit pertama didominasi oleh Real Madrid, dengan pemain seperti Vinicius dan Asensio terlihat berbahaya, tetapi pertandingan tetap tanpa gol.

Menit 41: Unai Garcia mencoba peruntungannya

Osasuna melakukan tendangan sudut pendek ke atas Unaie Garcia di tepian mistar, tapi tembakan sang pemain bertahan masih melambung di atas mistar gawang.

Menit ke-31: Vinicius semakin dekat!

Vinicius memotong dan mengenai gawang, membutuhkan ujung jari yang bagus untuk mencegah menyelinap di sudut jauh.

Menit 21: Camavinga menembak secara luas

Asensio melewati pertahanan Osasuna dan membangun Camavinga, tetapi pemain Prancis dengan kaki kanannya yang lebih lemah membobol gawang samping.

Menit 15: Vinicius menyebabkan masalah

Vinicius tampaknya dalam mood lagi. Kecepatan dan dribelnya memaksa Unai Garcia mendapatkan kartu kuning.

KITA DALAM PROGRES

Bola bergulir di Estadio Santiago Bernabeu.

19:20 BST: Osasuna dikonfirmasi base 11

Di tengah cedera dan diskualifikasi, Jagoba Arrasate memutuskan susunan pemain konservatif saat timnya mengunjungi Bernabeu.

Basic eleven Osasuny vs Real Madrid: Herrera, Vidal, David Garcia, Unai Garcia, Cruz, Sanchez, Moncayola, Torro, Martinez, Kike, Avila

19:15 BST: Real Madrid base sebelas dikonfirmasi

Dani Carvajal, Eduardo Camavinga dan Marco Asensio akan bergabung dengan tim tiga perubahan dari Carl Ancelotti ke sebelas yang memulai El Clasico. Luka Modrič meninggalkan staf karena masalah yang tidak disebutkan namanya.

Sebelas dasar Real Madrid vs Osasuna: Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Casemiro, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

18:15 BST: Kelalaian terlambat memar

Real Madrid akan melakoni laga LaLiga Santander melawan Osasuna pada Rabu malam tanpa Luka Modri, meski ia masuk dalam daftar pengantar. Los Blancos belum menemukan penyebab absennya Kroasia.

17:45 BST: Tempat menonton Real Madrid vs Osasuna

Pertandingan LaLiga Santander Matchday 11 antara Real Madrid dan Osasuna dapat disaksikan di platform streaming masontavernatl.com+ di AS atau di LaLigaTV di Inggris.

17:30 WIB: Prediksi XI Real Madrid

Carlo Ancelotti diharapkan untuk membangun line-up yang sama seperti tim yang mengalahkan Barcelona pada hari Minggu. Fede Valverde mengalami cedera lutut dalam kemenangan di Camp Nou, sementara Gareth Bale dan Dani Ceballos juga tetap absen. Isco dan Luka Jovic meragukan komposisi tim.

Perkiraan susunan pemain Real Madrid: Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Rodrygo Goes, Vinicius Jr., Karim Benzema.

17:22 BST: Osasuna memprediksi XI

Osasuna akan tanpa Cote setelah menerima kartu merah di pertandingan terakhir mereka, mengancam akan menunda perjalanannya ke Estadio Santiago Bernabeu. Selain itu, Jonas Ramalho, Ante Budimir dan Aridane Hernandez absen karena cedera.

Asumsi susunan pemain Osasuny: Sergio Herrera, Unai Garcia, David Garcia, Juan Cruz, Nacho Vidal, Lucas Torro, Manu Sanchez, Darko Brasanac, Jon Moncayola, Kike Garcia, Chimy Avila.

.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.